Kiat dan trik untuk pemasaran email

Jika Anda menggunakan email, pemasaran email belum pernah terjadi sebelumnya. Perusahaan dapat menggunakan pemasaran email untuk menjual semua pelanggan potensial dan yang ada. Artikel ini berisi beberapa kiat untuk membantu Anda memaksimalkan pemasaran email untuk bisnis Anda.

Judi online sertakan penggunaan buletin dalam kampanye pemasaran email Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat mengirim email kepada orang-orang di daftar langganan Anda tentang topik-topik tertentu. Ini akan menarik lebih banyak orang jika mereka tahu bahwa mereka hanya akan menerima informasi yang menarik minat mereka dan bahwa mereka tidak perlu memeriksa buletin lengkap untuk mendapatkannya.

Gunakan pemasaran email untuk meningkatkan partisipasi pelanggan Anda dalam portal iklan lainnya. Misalnya, selalu berikan pembaca Anda beberapa cara untuk mempelajari lebih lanjut tentang setiap email. Isi setiap email dengan informasi kontak dan alamat web Anda, dan dorong mereka untuk membagikan promosi khusus menggunakan tombol “Suka” di Facebook, atau arahkan mereka ke video yang menunjukkan kepada mereka cara memaksimalkan produk baru.

Kampanye pemasaran email, seperti yang lainnya, membutuhkan fase desain dan pengujian. Jadwalkan sebelumnya untuk memastikan pesan Anda melampaui semua teknik anti-spam, dari pemfilteran konten hingga pemblokiran gambar hingga pembersihan JavaScript. Mereka dapat secara buta mengirim sejuta pesan dan tidak pernah tahu apakah mereka akan melihatnya sama sekali.

Preheader bisa sangat berguna karena akan membantu Anda segera mendapatkan perhatian pembaca. Baris pertama email biasanya digunakan. Penyedia email seperti Gmail menyisipkan bagian teks ini langsung setelah subjek pesan, sehingga Anda dapat dengan mudah menarik perhatian pembaca.

Selama proses pendaftaran, Anda harus meminta setidaknya nama pelanggan Anda, jika bukan nama depan dan belakang Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menyesuaikan email setiap penerima untuk menjadikan pesan Anda lebih pribadi. Email yang dikirim kepadanya ditampilkan karena penerima tidak merasa terlalu anonim.

Email pemasaran harus lebih pendek dari dua paragraf. Sederhanakan kosakata dan bahasa Anda. Ini menunjukkan bahwa Anda menghargai waktu pembaca Anda. Ini juga meningkatkan jumlah pembaca di seluruh laporan. Jangan meremehkan cara pembaca melihat seluruh pesan. Ingat bahwa kalimat terakhir dari pesan Anda mungkin termasuk ajakan untuk bertindak.

Biarkan email Anda singkat. Tidak ada yang mau membaca serangkaian paragraf jika jumlahnya cukup. Orang-orang tidak punya banyak waktu hari ini, dan Anda bisa menjadi orang yang tidak diinginkan di kotak masuk mereka jika Anda tidak menyadari krisis waktu yang dihadapi kebanyakan orang hari ini.


Dengan meningkatnya penggunaan email dalam dekade terakhir, pemasaran email telah dikenal oleh kebanyakan orang. Dengan email sederhana, perusahaan dapat menjual kepada individu. Jika digunakan dengan benar, ini bisa menjadi strategi pemasaran yang sukses, terutama jika tips dalam artikel ini diterapkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *